Gabung Grup WA dan Telegram Bimbel Brilian

Assalamu Alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang telah memberikan kesempatan bagi kami untuk membuat grup telegram dan grup whatsapp Bimbel Brilian tersebut. Terima kasih atas segenap saran dan masukan bapak dan ibu semua berkaitan dengan pembuatan grup berbagi media ini. Berikut di bawah ini link undangan yang terdiri 6 kelas di jenjang SD. Semoga grup berbagi media pembelajaran dari Bimbel Brilian ini bisa bermanfaat untuk banyak orang.

Keterangan Grup :
1 – Grup telegram dan whatsapp sekarang ini hanya berupa tempat share media belajar seperti halnya di halaman ini, bukan grup bimbel online yang ada interaksi antar siswa dan tentor.

2 – Grup telegram dan whatsapp belum dibuat sebagai forum diskusi, agar fokus share materinya tidak tertumpuk dengan berbagai komentar.

3 – Sekarang ini grup tersebut hanya admin yang bisa mengirimkan postingan, agar tidak terjadi penumpukan postingan dari anggota grup. Selain itu juga agar tidak menjadi tempat share informasi yang tidak setema, seperti halnya konten-konten kampanye yang bersileweran di medsos.

4 – Grup telegram dan whatsapp tersebut kemungkinan tidak setiap saat bisa mengirimkan konten-konten untuk bahan bapak / ibu dalam mendampingi putra-putrinya belajar, namun kurang lebih apa yang kami post di FB ini juga akan kami post di grup.

5 – Kami mohon maaf jika banyak pesan dari anggota grup yang tidak terbalas oleh Adminnya, dikarenakan sumber daya kami yang belum memungkinkan menanggapi semua pertanyaan dari bapak ibu semua.

6 – Seperti halnya halaman FB Bimbel Brilian ini, kami mohon maaf jika tidak sangat tanggap dengan pertanyaan-pertanyaan seputar pelajaran putra-putri bapak ibu. Hal itu dikarenakan pada dasarnya kami bukan bimbel khusus yang menyediakan sesi tanya jawab secara online, harap ada pemakluman dari bapak ibu semua.

Silahkan dibagikan untuk orang-orang di sekitarnya, serta catatan dari kami bahwa bergabung dengan grup ini sifatnya gratis dan sukarela. Jadi, jika ada yang meminta biaya dll dari link grup ini, maka itu bukan dari kami. Semoga bermanfaat.

GRUP TELEGRAM

GRUP WHATSAPP ( ADA DUA GRUP, A DAN B)

Tidak ada perbedaan antara dua grup tersebut, hanya berkaitan dengan penampungan jumlah peserta.

Tentor Brilian

Tentor Utama di Bimbingan Belajar Brilian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + nineteen =